Yang Mulia Paus Petrus III – Iglesia Catolica Palmariana

Yang Mulia Paus Petrus III

Yang Mulia Paus Petrus III, De Glória Ecclésiæ (Dari tanggal 22-4-2016 sampai saat ini)

Didunia ini, Markus Josef Odermatt dan kemudian menjadi Uskup Bapa Eliseo Maria. Beliau lahir di Stans, Nidwalden, Switzerland. Beliau adalah keturunan dari Santo Nicholas dari Flüe, seorang pertapa di abad ke lima belas yang dihormati di Switzerland sebagai Bapa dari Negaranya, yang hidup dari roti Perjamuan Kudus selama dua puluh tahun, dan yang berhasil membebaskan negaranya dari bencana perang sipil, dan secara mujizat membantu Switzerland terhindar dari Perang Dunia Pertama dan Kedua. Bendera Kanton Nidwalden menampilkan lambang kepausan dari Kunci Kerajaan Surga untuk menghormati pelindungnya Rasul Santo Petrus. Uskup Pastor Eliseo Mary bergabung dengan Ordo Karmel Wajah Kudus pada tahun 1985 dan menjadi seorang misionaris di Amerika Selatan selama delapan belas tahun. Beliau bertugas sebagai Sekretaris Negara selama hampir 5 tahun, dari tahun 2011 sampai tahun 2016. Paus Petrus III telah mempertahankan Kalender baru untuk Pekan Suci Palmaria, yang oleh karena itu dimulai pada tanggal 20 Maret dan berakhir dengan Peringatan Hari Minggu Kebangkitan pada tanggal 27 Maret; dan pada tanggal 25 Maret, hari di mana Tuhan kita Yesus Kristus wafat, adalah Peringatan Jumat Agung, terlepas dari hari dalam minggu. Dalam dunia umum yang murtad, Yang Mulia Paus Petrus III, sebagai Gembala Jiwa yang Baik, melalui Surat-Surat Apostoliknya, dengan berani membela dan menyatakan doktrin Sakral dan Moral sehingga memerangi kesalahan dan kemerosotan moral lainnya.

Perjalanan Apostolik Yang Mulia Paus Petrus III

Kunjungan Yang Mulia Paus Petrus III dibulan Mei 2018 ke Amerika Serikat

Kunjungan Yang Mulia Paus Petrus III ini adalah untuk menghadiri Kongres Ekaristi, Maria dan Josephine yang adalah satu kesuksesan besar, yang dilakukan dengan pengabdian dan kesalehan oleh umat beriman Palmaria yang hadir. Pada Kongres ini, Yang Mulia mengutarakan kepada umat beriman, antara lain, tentang pentingnya membaca materi kerohanian, yang sangat diperlukan untuk mencapai kekudusan. Beliau juga menyampaikan perlunya panggilan religius.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Gereja Katolik sebuah altar disiapkan untuk menghormati jiwa-jiwa Limbo. Selama prosesi suci dengan gambar Perawan Maria yang Tersuci dan Yusuf yang Tersuci, Bapa Suci, Petrus III, berhenti di depan altar ini dan semua yang hadir berdoa untuk kepentingan jiwa-jiwa ini. Demikian pula, ada sebuah altar yang disiapkan khusus untuk menghormati Jiwa-Jiwa Kudus di Api Penyucian dan doa-doa yang sesuai dipanjatkan di sana untuk meringankan penderitaan jiwa-jiwa yang menderita ini.

Foto-foto dari Kongres Ekaristi, Marian dan Yosephine di Amerika Serikat

Kunjungan Yang Mulia Paus Petrus III bulan Agustus 2018 ke bagian Selatan Jerman

Ringkasan Singkat Khotbah yang dibawakan Yang Mulia Paus Petrus III di Jerman dibulan Agustus 2018

Dalam khotbah ini, Bapa Kudus menyampaikan kesedihannya yang disebabkan oleh, antara lain, orang muda dan bahaya kemurtadan mereka. Kemurtadan tidak terjadi dalam waktu satu hari, kemurtadan dapat terjadi dalam hitungan minggu atau bulan.

Read More

Video-Video dari Paus Petrus III

Surat-Surat dari Paus Petrus III